Pemkot Ambon Dalam Waktu Dekat Akan Menyerahkan Bonus Bagi Atlet Berprestasi Pada Ajang POPMAL IV Tahun 2022 Di Kediaman Walikota Ambon

oleh -67 views

Wattimena : Total Bonus Mencapai Rp700 juta Bagi Atlet Peraih Mendali Emas, Perak & Perunggu.

TIFA MALUKU.COM – Pemerintah Kota Ambon akan menyerahkan bonus berupa uang tunai bagi para atlet yang berhasil meraih mendali emas, perak dan perunggu pada ajang POPMAL IV Tahun 2022.

Penjabat Walikota Ambon, Bodewin M Wattinena kepada wartawan belum lama ini mengatakan, penyerahan bonus bagi para atlet yang berprestasi ini akan diserahkan dalam waktu dekat. Penyerahan akan dilakukan di kediaman rumah dinas Walikota Ambon, Karpan.

“Kita akan serahkan bonus kepada atlet bersamaan dengan kontingen Pesparani yang mendapat juara umum di NTT kemarin,” ungkap Wattinena.

Terkait besaran bonus bagi atlet, kata Wattimena, untuk peraih mendali emas masing-masing mendapat Rp2,5 juta. Peraih mendali perak mendapat Rp2 juta dan peraih mendali perunggu mendapat Rp1,5 juta.

“Kia tahu bersama pada ajang POPMAL IV Tahun 2022, Kota Ambon tampil sebagai Juara Umum dengan perolehan 76 mendali emas, 52 mendali perak dan 54 mendali perunggu. Sehingga kalau dihitung total bonus yang diberikan mencapai Rp700 juta,” kata Wattimena.

Dikatakan, pemberian bonus ini sebagai bentuk penghargaan atas usaha dan perjuangan atlet-atlet Kota Ambon yang berhasil tampil sebagai Juara Umum pada ajang POPMAL IV Tahun 2022.

Menang diakui, besaran bonus ini tidak seberapa nilainya. Tapi Wattimena berharap para atlet peraih mendali emas, perak maupun perunggu tidak melihat dari nilainya.

“Saya berharap sungguh, para atlet tidak melihat dari nilai bonus yang diberikan. Tetapi mari kita bersama-sama bergandeng tangan memajukan olah raga di kota ini. Tetaplah semangat untuk meraih prestasi bukan saja di tingkat provinsi, kita harus buktikan bahwa kita juga mampu meraih prestasi di ajang nasional sampai Internasional,” kata Wattimena.

Dia juga memberikan ucapan terima kasih kepada para pelatih atas pengabdiannya sehingga mamou menciptakan atlet-atlet yang berprestasi di kota ini.

“Atas nama Penajabat Walikota Ambon, saya juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas usaha dan perjuangan para pelatih selama ini,” ucap Wattimena. (TM-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.