Perayaan Ibadah Qurban, Anggota DPR RI, Hendrik Lewerissa Salurkan 20 Ekor Sapi

oleh -117 views

TIFA MALUKU. COM – Menunaikan ibadah Qurban, Anggota DPR RI Dapil Maluku, Hendrik Lewerissa, SH, LL. M menyalurkan 20 hewan kurban berupa Sapi di sejumlah Masjid dan kelompok masyarakat di Pulau Ambon.

20 ekor sapi kurban disalurkan di Masjid Mamala, Morela, Seith, Kecamatan Leihitu, Kabupaten Maluku Tengah, dan juga salah satu Masjid di Negeri Tengah-Tengah, Kecamatan Salahutu.

Selain itu, hewan kurban tersebut juga diserahkan ke Masjid di Gunung Malintang, Wara Air Kuning, STAIN, Kanawa, dan Masjid yang berada di depan RM Arema, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon. Selanjutnya Masjid di Wailela (Rumah Tiga) Kecamatan Teluk Ambon, Sabtu (15/06/2024).

Penyerahan hewan kurban ini diwakili pengurus DPD Partai Gerindra Provinsi Maluku, Irma Betaubun.

Lewerissa yang juga Ketua DPD Gerindra Maluku ketika dihubungi Redaksi Tifa Maluku. Com melalui telepon selulernya mengatakan, penyaluran 20 hewan kurban ini untuk membantu masyarakat terutama umat Muslim di Jazirah Leihitu dan Kota Ambon yang akan merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah.


“Saya berharap bantuan hewan kurban ini dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerima, sebab Idul Adha mengajarkan kita untuk berbagi kepada sesama terutama dengan fakir miskin,” ujarnya.

Anggota Komisi VI DPR RI Dapil Maluku ini berharap semoga perayaan Idul Adha 1445 Hijriyah ini lebih memperkuat kebersamaan dalam bingkai orang basudara agar Maluku ini tetap aman dan damai.

Selain itu, Lewerissa juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat di Provinsi Maluku yang telah memberikan dukungan kepada Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto sehingga terpilih menjadi Presiden RI periode 2024-2029. (TM)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.