Souwakil-Latbual Siap Pimpin Kabupaten Buru Selatan

oleh -58 views

Souwakil-Latbual Siap Pimpin Kabupaten Buru Selatan

TIFAMALUKU.COM – Bakal Calon (Bacalon) Bupati Kabupaten Buru Selatan, Abdul Hamid Soewakil bersama Bacalon Wakil Bupati, Sami Latbual telah memantapkan diri sebagai pasangan pada Pilkada Bursel yang akan berlangsung November 2024 nanti.

Hal ini disampaikan Soewakil kepada Wartawan, usai mengikuti Uji Kelayakan yang diselenggarakan DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Ambon, Sabtu (29/6/2024).

“Kita dua ini sudah pasti dan sudah resmi berpasangan. Apapun yang terjadi di depan, kami berdua sudah siap hadapi dengan segalah konsekuensi,” ungkap Souwakil.

Dengan kepercayaan diri yang ada, keduanya sangat optimis akan mendapat rekomendasi partai untuk maju sebagai kepala daerah.

Adapun, visi misi yang digagas keduanya yakni Buru Selatan yang Mandiri dan Beradab.

“Semua aspek yang berkaitan dengan hidup masyarakat, wajib hukumnya kita harus bantu dan idak ada kata tidak. Kita ingin lihat masyarakat Bursel jauh lebih bahagia,” tandasnya.

Untuk diketahui, slogan atau jargon yang dipakai untuk pasangan calon Kepala Daerah ini adalah AHS KILAT. AHS (Abdul Hamid Sami) KILAT (Souwakil Ladtbual). (VT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.