Terima Surat Tugas, Andi Munaswir Optimis Hanura Beri Rekomendasi Sah

oleh -17 views

TIFAMALUKU.COM – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), melalui DPD Hanura Maluku, resmi memberikan Surat Tugas kepada Bakal Calon (Balon) Bupati Maluku Tengah, Andi Munaswir.

Hal itu dibenarkannya saat dikonfirmasi media melaui pesan singkat, Sabtu Malam (1/6/2024 ).

“Iya betul sekali, saya sudah terima surat tugas dari Partai Hanura,” ungkap Andi saat di konfirmasi Media, Minggu (2/5/2024).

Dikatakan, surat tugas itu diserahkan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Maluku Achmad Ohorella bertempat di Sekretariat DPP Partai Hanura, The City Tower, JI. MH. Thamrin Jakarta, Kamis (27/5/2024).

“Jadi saya telah mendapat surat tugas resmi dari DPP Partai Hanura sebagai bakal calon Bupati Maluku Tengah periode 2024-2029,” ucapnya.

Dijelaskan Andi, terdapat beberapa poin yang tertuang dalam surat tugas tersebut.

Salah satunya yaitu menugaskan dirinya selaku bakal calon melakukan lobi politik dengan partai lain guna memenuhi syarat ambang batas yang ditentukan untuk mendaftar ke KPU.

“Untuk mendaftar di KPU kan syaratnya harus peroleh minimal dukungan parpol yaitu 8 kursi di DPRD. Jadi saya terus melakukan lobi politik juga dengan partai lain,” terangnya.

Andi optimis akan memenuhi syarat tersebut dan mengantongi rekomendasi sah dari Partai Hanura.

“Saya juga mau mengucapkan terima kasih banyak kepada Partai Hanura yang mana juga sudah bisa memberikan surat tugas kepada saya dan saya akan terus berjuang bersama-sama dengan partai Hanura kedepan,” pungkasnya. (VT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.