SAH, Partai NasDem Rekomendasi Bodewin Wattimena -Elly Toisuta Sebagai Calon Walikota & Wakil Walikota Ambon 2024-2029

oleh -83 views

TIFA MALUKU. COM – Partai Nasional Demokrat (NasDem) akhirnya memberikan Surat Rekomendasi dengan Nomor : 234-SI/RP/BPP-NasDem/VI/2024, kepada Calon Walikota dan Wakil Walikota Ambon periode 2024-2029, Bodewin M Wattimena dan Elly Toisuta.

Penetapan Wattimena – Toisuta dinilai tepat lantaran mantan Penjabat Walikota Ambon (2022/2023) dan Ketua DPRD Kota Ambon (2019-2024) ini berpeluang menang dalam Pilwalkot 2024. Hasil survei Partai NasDem, pasangan Wattimena -Toisuta lebih tinggi ketimbang calon Walikota dan wakil walikota Ambon lainnya.

Pemberian rekomendasi ini jelas menjawab semua rumor yang beredar luas di publik bahwa rekomendasi Partai Pimpinan Surya Paloh ini bakalan dikantongi Agus Ririmase (Sekkot Ambon) yang akan berpasangan dengan Rosita Usman yang tak lain adalah Korwil Maluku dan Maluku Utara Partai NasDem.

Dengan memiliki 4 kursi di DPRD Kota Ambon sekaligus partai pemenang Pemilu 2024 di Kota Ambon, dukungan Partai NasDem kepada Wattimena – Toisuta membuka peluang besar bagi partai politik lainnya untuk berkoalisi dan akan mengantar Wattimena – Toisuta sebagai Walikota dan Wakil Walikota Ambon periode 2024-2029 mendatang.

Untuk diketahui, Kamis, (28/06/2024) bertempat di Tower DPP Partai NasDem, Wasekjend DPP Partai NasDem, Jakfar Sidik didampingi oleh Pengurus DPP Lainnya, Ketua DPW NasDem Maluku Hamdani Laturua, Ketua DPD Partai NasDem Kota Ambon Mourits Tamaela menyerahkan Surat Rekomendasi yang diterima langsung oleh Wattimena dan Tim.

DPP Partai NasDem menilai Wattimena layak direkomendasikan sebagai Jagoan NasDem di Pilkada Kota Ambon 2024 karena memiliki nilai jual dan dukungan masyarakat kota Ambon yang sangat tinggi dibandingkan kandidat lainnya. (TM-02)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.