Dapat Surat Tugas Dari Hanura, Ini Komitmen Mus Mualim 

oleh -10 views

TIFAMALUKU.COM – Bakal calon (Balon) Wakil Wali Kota Ambon, periode 2024-2029, H. Mus Muslim resmi menerima surat tugas dari DPP Partai Hanura, guna melalukan konsolidasi dan komunikasi dengan partai pendukung lain.

Surat tugas tersebut diterima mualim di kantor DPD Partai Hanura Provinsi Maluku, Kota Ambon, Sabtu (1/6/2024).

“Saya dan calon lain seperti Bodewin dan Novan Liem merupakan bakal calon yang berhalangan ke Jakarta untuk menerima surat tugas seperti balon Wali Kota dan Wawali lainnya yang menerima di kantor DPP Hanura, 30 Mei lalu. Balon Wali Kota Ambon yang menerima surat tugas di Jakarta yakni, Agus Ririmasse, dan Jantje Wenno,” bebernya,” katanya kepada Wartawan di Ambon, Minggu (2/6/2024).

Dengan rekomendasi tersebut H. Mus Mualim bersama sejumlah kandidat kepala daerah lainnya, yang direkomendasikan Hanura dapat segera meyakinkan partai lain, dan terus melakukan sosialisasi untuk tingkatkan elektabilitas.

“Bagi saya rekomendasi adalah bagian dari kepercayaan partai, menjadi semacam surat tugas agar kandidat kepala daerah bisa lebih aktif menggalang dukungan dan meraih simpati pemilih,” terangnya.

 

Pria yang akrab disapa Haji Aim ini langsung mengapresiasi rekomendasi yang diberikan Partai Hanura,

“Tentu harapannya, partai lain juga bisa memberikan kepercayaan yang sama untuk memastikan langkah saya terus berproses dalam Pilwalkot Ambon 2024 nanti,” imbuhnya.

Selain Hanura, Haji Aim mengaku juga berproses di sejumlah partai politik, guna memastikan dukungan dan rekomendasi yang diperlukan untuk mengikuti Pilwalkot November 2024 mendatang.

“Jika mendapat amanah, saya akan fokus menjadikan Kota Ambon yang Kota Mandiri, Moderen dan Berbudaya. Maka itu saya optimis akan mengantongi rekomendasi sah dari Partai Hanura. Saya berterima kasih atas surat tugas yang diberikan kepada saya ini. Saya selanjutnya akan melakukan konsolidasi dan sosialisasi sebagaimana perintah surat tugas ini kepada saya,” pungkasnya. (VT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.