Ikut Pendalaman Calon Kepala Daerah di PKS, Ini Visi Ibrahim Banda

oleh -27 views

TIFAMALUKU.COM – Bakal Calon Bupati Kabupaten Buru Selatan (Bursel), Ibrahim Banda mengikuti Pendalaman Visi Misi Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten/Kota yang digelar DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Maluku di, Ambon, Sabtu (8/6/2024).

Kepada wartawan, dirinya mengaku ada dua hal inti terkait dengan strategi-strategi Bakal Calon dalam Pilkada serentak 2024 nanti.

“Jadi yang pertama pendalaman terkait dengan visi misi, dan yang kedua itu terkait dengan strategi-strategi. Nah itu kami sudah sampaikan secara gamblang saja karena ini kan tahapan-tahapan masih awal ya seperti itu,” ungkapnya.

Menurutnya, hampir semua bakal calon kepala daerah memiliki visi dan misi yang sama karena mengarah ke perubahan .

Akan tetapi, dirinya sendiri memilih untuk lebih fokus dengan visi Bekerja, Berkarya Untuk Buru Selatan Yang Sejahtera.

“Seperti apa penjabarannya, nah orang harus bekerja dengan giat dan baik. Kalau punya tujuan tapi kalau tidak bekerja itu sama dengan mengiming sesuatu yang tidak ada,” tegasnya.

Untuk Calon Wakil Bupati yang akan mendampinginya nanti, Ibrahim mengaku akan memilih anak daerah Bursel

“Akan kita pilih dari anak-anak daerah, karena ada banyak tokoh-tokoh muda di sana dan semua berpotensi. Untuk itu kita akan lihat yang paling terbaik,” tandasnya.

Untuk diketahui, selain PKS Ibrahim juga sudah mendaftar di 5 partai lainnya yakni PAN, NasDem, Golkar, PPP, PKS dan Perindo. (VT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.