HL Resmi Daftar di PPP Maluku, Sairdekut : Siap Dukung Hendrik-Saadiah Jika Itu Keinginan Masyarakat

oleh -29 views

TIFAMALUKU.COM – Hendrik Lewerissa (HL) kini mengembalikan berkas sekaligus mendaftar secara resmi sebagai Bakal Calon Gubernur Maluku 2024 di Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Lewerissa yang diwakili oleh rombongan tim pemenangnya ini tiba di gedung sekretariat DPW PPP Provinsi Maluku pada Jumat (17/5/2024).

“Pengembalian yang hari ini kami lakukan ini ingin menkonfirmasi bahwa HL serius mengikuti kontestasi Pilkada Provinsi Maluku 2024 November nanti,’ ungkap Juru Bicara Tim Pemenang HL, Melkianus Sairdekut.

Ia juga  berterima kasih kepada tim penjaringan Bacalon Kepala Daerah DPW PPP Maluku, karena telah menyambut kedatangan mereka sejak proses pengambilan hingga pengembalian berkas.

Selanjutnya, jika ada hal-hal yang ingin dipesankan, dengan senang hati pihaknya yang saat ini mewakili HL akan membangun komunikasi dan koordinasi bersama PPP .

“Terimakasih atas sambutan hangat dari hari Senin 13 kemarin sampai dengan hari ini di Jumat yang penuh berkat. Kami minta doa dan dukungan keluarga besar PPP untuk 5 tahun yang akan datang, bahkan kami juga serahkan segala prosesnya kepada PPP Pusat untuk tahapan rekomendasi selanjutnya,” terangnya.

Ditanya terkait kesiapan HL berpasangan dengan salah satu Bacalon Wakil Gubernur Maluku yakni Saadiah Uluputty, Sairdekut mengaku semua tergantung keinginan masyarakat Maluku.

“Kalau publik menginginkan Maluku lebih baik dengan kedua pasangan itu maka kami akan dukung kedua pasangan itu,” tandasnya. (VT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.