Demokrat Resmi Beri Surat Tugas Kepada Bodewin Wattimena

oleh -94 views

TIFAMALUKU.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Ambon, melalui Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat secara resmi memberikan surat tugas kepada Bodewin Wattimena sebagai Calon Wali Kota Ambon Periode 2024-2029.

Penyerahan surat tugas yang bertepatan dengan hari terakhir Bodewin Wattimena mendiami rumah dinas Wali Kota Ambon itu diberikan langsung oleh ketua DPC Partai Demokrat Kota Ambon, Femri Tuwanakotta, di depan Gong Perdamaian, Jumat (24/5/2024).

“Hari ini tepat beliau mengakhiri masa jabatan, dan kami Partai Demokrat menetap kepada Bapak Bodewin Wattimena untuk melanjutkan lagi perjuangan dalam kontestasi Pilkada 2024-2029. Hari ini juga Gong Perdamaian menjadi tempat awal kami memulai perjuangan dan kami meyakini bahwa tagline “Ambon Par Samua” akan menjadi berkat bagi masyarakat Kota Ambon,” ungkap Tuwanakotta.

Menerima surat tugas tersebut, Bodewin Wattimena mengaku siap untuk berkontestasi pada Pilkada Kota Ambon 2024-2029.

“Lewat DPP, DPC Demokrat Kota Ambon telah menyerahkan surat tugas kepada saya untuk berproses maju sebagai calon walikota Ambon 2024-2029. Saya rasa ini akan menjadi komitmen saya untuk berjuang mendapatkan rekomendasi Partai Demokrat dan partai-partai yang lain dan saya siap berkontestasi dalam bursa calon Wali Kota Ambon 2024-2009,” kata Wattimena.

Ia membenarkan, penyerahan surat tugas dari Partai Demokrat ini bertepatan dengan berakhirnya masa tugasnya sebagai pejabat Wali Kota Ambon selama 2 tahun.

Untuk itu, Wattimena yakin akan bersama dengan Demokrat dan partai politik yang lain untuk bersama-sama membangun Kota Ambon.

“Ambon milik bersama, Ambon Par Samua,” tandas Wattimena. (VT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.