Daftar Balon Wawali Ambon, Syarif Bakrie Asyatri Optimis Dapat Amanah PPP

oleh -32 views

TIFAMALUKU.COM – Syarif Bakrie Asyatri, optimis mendapat amanah untuk mendampingi calon Wali Kota Ambon yang diusung Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di kontestasi Pilkada 2024, November nanti.

Hal ini, ia sampaikan usai mengembalikan berkas Bakal Calon (Bacalon) Wakil Wali Kota di Sekretariat DPC PPP Kota Ambon, Sabtu (17/5/2024).

“Mudah-mudahan mekanisme dan prosedur yang nanti kami lalui, pentahapan-pentahapan yang diatur oleh partai, memastikan agar kami dapat diberikan amanah untuk bersama-sama dengan calon Wali Kota Ambon yang diusung oleh PPP,” ungkap Asyatri.

Dikatakan, sebagai mantan ASN yang berkecimpung kurang lebih selama 30 Tahun, beberapa kali memimpin juga di Provinsi Maluku, dan terutama sebagai kader Partai PPP, dirinya merasa layak untuk maju sebagai calon Wakil Wali Kota Ambon 2024-2029.

“Saya datang menawarkan diri untuk menyumbangkan apa yang sekiranya bisa dilalukan untuk kemajuan Kota Ambon bersama PPP,” ujarnya.

Dirinya berharap, dengan segudang pengalaman yang dimiliki saat ini dapat menjadi tolak ukur bagi PPP serta masyarakat Kota Ambon khusunya.

Kecintaannya kepada Kota Musik Dunia ini juga tak bisa diragukan lagi, sebab keinginannya saat ini adalah untuk memajukan, melanjutkan dan memperbaiki Kota Ambon bersama calon Wali Kota yang diusung PPP.

“Sekali lagi atas nama pribadi dan keluarga saya menyampaikan terimakasih kepada tim Penjaringan PPP yang mana telah menerima berkas pendaftaran saya. Siapapun yang daftar di PPP adalah calon-calon Wali Kota yang luar biasa, jadi apa saja yang di putuskan oleh partai saya siap. Semoga langkah, niat dan amanah kita diberikan barokah oleh Allah Subhanahu wa ta’ala,” pungkasnya. (VT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.