Andi Munaswir Resmi Terima Surat Tugas Perindo

oleh -13 views

TIFAMALUKU.COM – Dr. Andi Munaswir, M.Si. Apt resmi menerima surat tugas yang diserahkan langsung oleh tim Desk Pilkada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Dengan terimanya surat tugas dimaksud, Kader partai Gerinda ini lebih optimis bertarung di Pilkada Kabupaten Maluku Tengah pada 27 November 2024 mendatang.

Surat Tugas bernomor 076-ST/DPP-PARTAI PERINDO/VI/2024 itu menyebutkan bahwa Andi Munaswir yang juga adalah Anggota DPRD Maluku dari Partai Gerindra itu diberikan waktu satu bulan untuk mencari koalisi partai dukungan serta pasangan calon wakil bupati Malteng.

Surat yang ditandatangani oleh Desk Pilkda DPP Partai Perindo Angela H. Tanoesoedibjo dan Michael Victor Sianipar ini dikeluarkan pada tanggal 5 Juni 2024.

Andi Munaswir mengaku sudah dua surat tugas yang diperolehnya yakni, dari Partai Hanura dan Perindo.

“Saya sudah memperoleh dua surat tugas yakni dari Partai Hanura dan Perindo,” ujar Andi Munaswir, Kamis (13/6/2024).

Saat ini komunikasi dengan partai politik lainnya, kata kader Partai Gerindra itu, masih terus dilakukan agar memenuhi syarat maju bertarung di Pilkada Malteng.

“Komunikasi sementara dilakukan dengan parpol lain dan Insya Allah akan memperoleh juga surat tugas dan surat rekomendasi yang pastinya dari Partai Gerindra. Dan partai lainnya juga akan menyusul yakni PKS, PPP, PSI, dan GELORA,” tandasnya. (VT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.