Tiga Nama Balon Sekda Maluku Diusulkan Kemendagri

oleh -10 views

Prof Saptenno : Paling Terlambat Minggu Depan Sudah Dibawa Ke Jakarta

Tifa Maluku.Com – Proses seleksi Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Maluku kini telah memasuki tahapan terakhir, yaitu pemaparan makalah, presentasi dan wawancara.

Ketua Panitia Seleksi (Pansel) Sekda Maluku, Prof. Dr. M. J. Saptenno, SH, M.Hum mengatakan tahapan seleksi pemaparan makalah, presentasi dan wawancara akan berlangsung Sabtu 20 Agustus di Natsepa hotel.

“Tes Kesehatan kepada tiga bakal calon Sekda sudah dilaksanakan di RSUD Haulussy, dan tes terakhir pemaparan makalah, presentasi dan wawancara 20 Agustus mendatang,”ungkap Prof Sapteno ketika dikonfirmasi usai mengikuti pengukuhan Anggota Paskibraka di kantor Gubernur, Selasa (16/08/2022).

Dikatakan, usai tahapan tersebut pansel akan langsung memproses ke Gubernur untuk dikirim ke Komite Aparatur Sipil Negara (KASN) dan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

“Jangan lama-lama lai, katong (kita) ada tugas banyak mungkin hari minggu atau senin sudah dibawah ke Jakarta,” ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, tiga nama bakal calon yang resmi mendaftarkan diri ke Pansel, yaitu Penjabat Sekda Maluku Sadli Ie yang saat ini masih menjabat Kepala Dinas Kehutanan Maluku, Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Maluku Hadi Sulaiman dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Maluku Jasmono.

Setelah tahapan pendaftaran, tiga peserta seleksi calon Sekda Maluku akan ikuti tahapan seleksi administrasi dan penelusuran rekam jejak, tes kesehatan, seleksi kompetensi manajerial, sosial kultural dan kompetensi teknis serta tahapan wawancara akhir. (TM-07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.