Tabrak Trotoar, Pemuda Riang Meninggal Dunia

oleh -13 views

TIFA MALUKU.COM – Josua Watimena (19) dinyatakan meninggal dunia dalam tabrakan tunggal di ruas Jln. Jenderal Sudirman, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Maluku, Senin (12/12/2022).

Pemuda asal Desa Riang, Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon itu sempat sempat mendapat pertolongan medis di RS Bhayangkara, namun akhirnya menghembuskan nafas terkahir akibat mengalami pendarahan hebat.

”Setelah sempat mendapat perawatan media beberapa saat kemudian pengendara tersebut pun meninggal dunia,”ungkap PS Kasi Humas Polresta Pulau Ambon Pulau-pulau Lease, Ipda Moyo Utomo, selasa (13/12/2022).

Dijelaskan, kecelakaan lalu lintas terjadi tepat didepan tempat cetak batako samping pos Brimob, Tantui, melibatkan sepeda motor Yamaha Jupiter Z tanpa plat nomor polisi mengakibatkan pengendara bernama Josua Watimena (19) meninggal dunia.

Saat mengendarai sepeda motor, Josua Watimena, pemuda asal Riang, Kecamatan Teluk, berboncengan dengan Nisa, yang saat ini menjalani perawatan di RS Bhayangkara.

Dari hasil penyelidikan di lapangan oleh Unit Lakalantas Polresta Ambon, terungkap insiden berujung maut ini berawal ketika pengendara Yamaha Jupiter Z bersama boncengan bergerak dengan kecepatan tinggi dari arah pusat kota hendak menuju ke arah desa Poka.

Setibanya di lokasi kejadian (TKP) pengendara tidak dapat mengendalikan laju kendaraan sehingga langsung menabrak trotoar yang berada di sebelah kiri jalan.

Tabrakan itu mengakibatkan pengendara dan boncengan mengalami luka -luka sehingga langsung di larikan oleh warga yang saat itu berada di lokasi kejadian ke RS Bhayangkara, Tantui, untuk mendapatkan perawatan medis. (TM-07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.