SMA Negeri 57 Malteng Gelar Ujian Sekolah, Kepsek : Semoga Hasilkan Siswa Prestasi

oleh -59 views

TIFAMALUKU.COM – Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 57 Maluku Tengah (Malteng) menggelar Ujian Sekolah mulai dari 4-9 Maret 2024, diikuti oleh 25 Siswa.

25 Siswa ini terdiri dari program studi (Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) sebanyak 13 orang dan program studi Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) sebanyak 12 orang.

“Ujian sekolah hari ini berbasis pensil kertas, dan pelaksana ujian ini sudah dari jauh hari telah mempersiapkan segala sesuatu demi kelancaran proses ujian di hari ini dan untuk siswa sendiri tidak ada kendala,”ungkap Kepala Sekolah (Kepsek) SMA 57,Thobita C. Dias kepada wartawan usai acara pembukaan ujian Sekolah, Senin (4/3/2024).

Kepsek berharap, semoga pelaksanaan ujian hari ini dapat berjalan baik, lancar, dan aman, serta dapat menghasilkan siswa berprestasi yang mampu bersaing dengan siswa dari sekolah lain, untuk nantinya mereka dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

“Dan anak-anak yang mungkin tidak bisa melanjutkan ke Perguruan tinggi, mereka bisa mencari lapangan pekerjaan yang sesuai, yang bisa mereka kerja,” tutup Kepsek. (VT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.