Reses Gabungan Fraksi NasDem DPRD Kota Ambon Masa Sidang II & Rapat Kordinasi Pengurus, Tamaela Optimis NasDem Pegang Palu Sidang

oleh -7 views

TIFA MALUKU. COM – Fraksi Partai NasDem DPRD Kota Ambon menggelar reses masa persidangan II tahun 2023, bersama pengurus, kader dan bakal calon DPR RI, DPRD Provinsi maupun kota Ambon di Hotel Pasifik, kemarin.

Kegiatan reses gabungan Fraksi Nasdem tersebut dihadiri langsung Ketua dan sejumlah pengurus wilayah Partai NasDem provinsi Maluku, Hamdani Laturua SH.

Ketua DPD NasDem Kota Ambon, Mourits Librek Tamaela mengatakan, selain menjaring berbagai aspirasi dari pengurus dan kader partai, reses gabungan ini juga memperkuat komitmen Fraksi NasDem dalam memperjuangkan kepentingan warga kota Ambon.

Menurutnya, dalam Pileg 2024 nanti, Fraksi NasDem Kota Ambon menargetkan sebagai pemenang dengan merebut lima (5) di DPRD Kota Ambon. Dapil yang menjadi target perolehan dua kursi yakni Teluk Ambon-Baguala.

“Dari komposisi caleg NasDem di empat (4) Dapil memungkinkan perolehan akumulasi suara partai akan bertambah bahkan potensi penambahan kursi sangat terbuka lebar. Khususnya di Dapil Teluk Ambon & Baguala. Sehingga target NasDem untuk menduduki kursi pimpinan DPRD Kota Ambon periode 2024 bukan hanya sebuah mimpi namun akan menjadi kenyataan, ” kata Tamaela.

Selain komposisi caleg yang dinilai kuat dan memiliki nilai jual di masyarakat, mesin partai NasDem sudah siap berperang di Pileg 2024. Semua pengurus, kader dan simpatisan partai siap merebut kembali kursi DPRD provinsi Maluku dari Dapil Kota Ambon, penambahan akumulasi suara DPR RI dan memenangkan calon Presiden RI yang diusung partai NasDem yakni Anies Baswedan.

“Mesin partai sudah dipanaskan untuk menjemput kemenangan Pemiku dan Pileg 2024. Olehnya itu saya ajak seluruh kader dan pengurus partai serta bacaleg agar tetap solid dan bekerja optimal dan memperkuat konsolidasi hingga keakar rumput, ” ujar Tamaela.

Sementara itu, Ketua Wilayah NasDem Provinsi Maluku, Hamdani Laturua berharap Pileg 2024, apa yang menjadi target partai Nasdem di Kota Ambon harus terwujud. Kursi pimpinan DPRD Kota Ambon harus menjadi milik partai pimpinan Surya Paloh ini. Satu kursi DPRD Provinsi Maluku Dapil Kota Ambon harus dikembalikan serta mampu memenangkan calon presiden yang diusung partai NasDem.

“Ini sudah menjadi komitmen politik partai NasDem pada Pemilu dan Pileg 2024 nanti. Saya berharap semua kader dan pengurus, fraksi dan bacaleg tetap solid dan berjuang demi mewujudkan cita-cita dan harapan masyarakat yakni perubahan atau restorasi, ” pungkas Laturua. (TM-08).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.