Rayakan Satu Dekade, Klinik Mata Vlisingen Optimis Tingkatkan Pelayanan

oleh -5 views

 

TIFAMALUKU.COM, – Satu dekade (10 tahun) pelayanan, klinik mata Vlisingen optimis terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kota Ambon.

Hal itu disampaikan Kepala Klinik Mata Ambon Vlissingen, Daniel Siegers, kepada awak media, di Maluku City Mall, Ambon Sabtu (11/11/2023).

“Kami berupaya meningkatkan kualitas pelayanan, supaya masyarakat dapat terlayani dengan maksimal,” ucap Daniel.

Untuk peralatan medis, kata Daniel, overall sudah sangat cukup. Karena itu akan diprioritaskan untuk peningkatan kapasitas dan kualitas sumberdaya manusia khususnya dokter spesialis.

“Kedepannya masih ada beberapa staf yang sedang sekolah dokter spesialis. Satu orang sementara sekolah di Bali, dan mungkin lima tahun lagi kembali dan rencana jika Tuhan berkenan, dalam tahun depan juga satu atau dua orang dokter bisa sekolah spesialis lagi,” ungkapnya.

Jika peralatan dan SDM yang berkualitas telah lengkap, maka fokus utama yaitu pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang harus ditingkatkan. “Saya berharap, klinik mata vlisingen bisa terus melakukan yang terbaik buat masyarakat kota Ambon. Itu salah satu tujuan kami selama satu dekade,” pungkasnya.

Sementara itu Pj. Wali Kota Ambon, Bodewin Wattimena yang hadir dalam acara tersebut menyampaikan selamat atas genapnya 10 tahun  klinik mata Vlisingen.

“Karena itu, kalau di hari ini kita merayakan 10 tahun atau satu dekade eksistensi klinik mata ini maka, tentu Pemerintah Kota Ambon mau berterima kasih kepada Om Bob dan teman-teman SSVA (Stichting Samenwerking Vlissingen Ambon), yang terus berupaya untuk berkontribusi bagi pembangunan di Kota Ambon, dalam kerjasama dalam membangun klinik mata Ambon Vlisingen,” tutur Wattimena.

Dirinya berharap, kerja keras Pemerintah Kota dan dukungan dari seluruh pihak pelayan pada klinik mata vlisingen terus meningkat.

“Mudah-mudahan pada waktunya kita bisa mewujudkan Rumah sakit milik Pemerintah kota Ambon,” tandas Wattimena. (TM-03)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.