Pohon Tumbang Kawasan Batu Merah, Dua Orang Luka

oleh -50 views

Tifa Maluku. Com – Dua orang mengalami luka akibat tertimpa pohon tumbang di kawasan Batu Merah.

Kedua orang tersebut, Alwin La Tua (28) warga Stain, dan Stevan Ardillo T Jan (29) warga Hative Kecil.

Peristiwa ini terjadi di ruas jalan Jendral Sudirman, tepatnya di depan cafe Red Stone, Batu Merah, Kota Ambon, Rabu (23/03/2022) pagi.

Kasubag Humas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease, Ipda Moyo Utomo kepada wartawan menjelaskan dari keterangan korban Alwin La Tua, ia sementara berboncengan dengan istrinya dan anaknya dalam perjalanan tepatnya di turunan Jl. Jendral Sudirman korban Sempat melihat pohon yang berada tepat di depan cafe Red Stone perlahan tumbang, namun korban tidak sempat untuk menghindar dan korban pun tertimpa pohon bersama istri dan anaknya.

Saat ini kedua korban sementara menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS).

Korban Alwin mengalami luka Lecet di bawa mata kanan, luka Lecet di hidung, luka Lecet di dahi dan merasa sakit di bagian pinggang dan sesak nafas menjalani perawatan di RS Bhayangkara, sementara korban Stevan Ardilo masih menjalani perawatan di ruangan Radiologi RS Siloam.

Peristiwa pohon tumbang ini, kata Moyo
juga terjadi di Dusun Riang Desa Tawiri, Kecamatan Teluk Ambon, tepatnya di dekat Klostor PT. Maluku Prima Makmur.

“Peristiwa ini tidak sampai memakan korban jiwa, hanya saja pada saat kejadian akses jalan dari arah Kota Ambon menuju Bandara Pattimura tidak bisa dilewati oleh Kendaraan, namun dari informasi saat ini sudah bisa dilewati,” ucapnya. (TM-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.