Pj Walikota Ambon Hadiri Acara Penutupan Batu Merah Sahur Song Festival Ramadhan 2023

oleh -9 views

TIFA MALUKU.COM – Batu Merah Sahur Song Festival Ramadhan 2023 resmi ditutup.  Acara penutupan berlangsung di lapangan Hatukau, Batu Merah, Ambon, Minggu (09/04/2023).

Raja Negeri Batu Merah, Rabiatunnur Nurlete pada kesempatannya menyampaikan terima kasih kepada setiap pihak yang telah medukung terlaksananya acara ini.

“Terima kasih juga kepada para peserta yang sudah berpartisipasi menunjukan bakat kalian. Semoga Allah SWT merahmati kita semua,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPP Partai Demokrat, Michael Wattimena yang juga adalah Partnership Batu Merah Song Festival juga turut memberikan semangat kepada ke-6 finalis yang berjuang selama 3 hari ini.

“Semangat dan teruslah berkarya. Saya percaya didalam bulan suci Ramadhan ini kita semua akan mendapatkan berkah dari Tuhan yang maha esa,” ucap BMW.

Ditempat yang sama Penjabat Wali Kota Ambon, Bodewin M Wattimena dalam sambutannya, memberi apresiasi tinggi kepada pihak-pihak yang sudah bekerja keras serta ikut andil dalam festival ini.

“Kegiatan seperti inilah yang mampu membantu Pemerintah dalam membangun mental dan spiritual masyarakat,” tukasnya.

Lewat ini, dirinya meminta agar setiap desa atau negeri yang ada di Kota Ambon membentuk sanggar-sanggar sehingga dapat menunjukan ciri khas dari daerah masing-masing.

Tak hanya itu saja, orang nomor satu Kota Musik Dunia ini berharap, semoga festival yang berlangsung di bulan puasa ini, kedamaian serta kebersamaan hidup orang basudara semakin kuat.

“Untuk para finalis, jadikan ini sebagai pengalaman dan pastinya akan berhasil dikemudian hari. Tabea,” tandasnya sembari menutup acara dimaksud. (TM-04)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.