PHBG Klasis Kota Ambon Berbagi Kasih Bersama Jemaat GPM Ora Et Labora

oleh -149 views

TIFA MALUKU. COM – Panitia Hari-Hari Besar Gerejawi (PHBG) periode 2020-2025 Klasis Kota Ambon berbagi kasih bersama jemaat GPM Ora Et Labora yang berlokasi di Keluharan Mangga Dua Kecamatan Nusaniwe, Jumat (03/02/2023).

Sebelumnya, aksi yang sama dilakukan di Jemaat GPM Diakonos Passo.

Ketua PHBG Klasis Kota Ambon, Lucky Leonard Upulatu Nikjuluw kepada redaksi Tifa Maluku. Com mengatakan, berbagi kasih ini merupakan rangkaian kegiatan di tahun 2022 yang baru sempat dilakukan di tahun ini. Tujuannya, lanjut ia untuk membantu kebutuhan fisik jemaat GPM di wilayah Klasis Kota Ambon.

“Kegiatan ini sudah dilaksanakan untuk kedua kalinya yakni di Jemaat GPM Diakonos dan Ora Et Labora. Masing-masing Jemaat di berikan bantuan uang tunai. Kami berharap, bantuan ini dapat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan pembangunan fisik di Jemaat, ” kata Nikjuluw.

Bantuan secara simbolis ini diserahkan oleh anggota MPK Klasis Kota Ambon, Roy Mongi, SE. M. Si kepada Ketua Majelis Jemaat GPM Ora Et Labora, Pdt. Adriana Pattinasarasy didampingi
Wakil Majelis Jemaat, Penatua W. H. Lekatompessy.

Ketua Majelis Jemaat GPM Ora Et Labora, Pdt. Adriana Pattinasarasy menyampaikan ucapan terima kasih kepada PHBG Klasis Kota Ambon atas bantuan tersebut.

Bantuan yang diberikan kata ia, akan dimanfaatkan sebaik mungkin untuk kepentingan Jemaat GPM Ora Et Labora. (TM-06)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.