Perselisihan antara Oknum TNI & Polri Di Ambon Berakhir Damai

oleh -30 views

TIFAMALUKU. COM- Perselisihan yang berujung adu jotos antara satu oknum Polisi Lalu Lintas (Polantas) Polresta Pulau Ambon & Pulau-pulau Lease dan satu oknum TNI di sekitar jalan Rijali, Negeri Batu Merah, Kecamatan Sirimau diakhir perdamaian.

Perselisihan kedua oknum TNI dan Polri ini di mediasi oleh masing-masing institusi di Markas Pomdam XVI Pattimura, Senin (24/11/2021) malam yang turut dihadiri Kapolresta Pulau Ambon Kombes Pol Leo S. Nugraha Simatupang.

Kabid Humas Polda Maluku M Roem Ohirat dalam kesempatan tersebut kepada wartawan, menegaskan salaman dan saling memaafkan di antara kedua bela pihak membuktikan persoalan sudah selesai.

“Masalah ini sudah diselesaikan , bahwa diantara mereka sudah saling salaman dan memaafkan,”ucapnya.

Namun terkait disiplin, kata Ohoirat berdasarkan kesepakatan dari pimpinan, pemeriksaan terhadap anggotanya tetap akan dilakukan oleh kesatuannya masing-masing.

Menurutnya, jika dari hasil pemeriksaan tersebut terbukti ada pelanggaran maka akan diproses sesuai ketentuan yang berlaku.

Hal serupa juga disampaikan Kapendam XVI Pattimura, Kolonel Arh Adi Prayogo Choirul Fajar, jika dalam pemeriksaan terbukti ada pelanggaran disiplin maka akan langsung diselesaikan oleh kesatuan masing-masing. (TM-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.