Pemkot Ambon Gelar Safari Natal di Negeri Hutumuri

oleh -51 views

TIFAMALUKU.COM – Pemerintah Kota Ambon mengelar Safari Natal dan Ibadah Syukur Natal bersama masyarakat Negeri Hutumuri, Kecamatan Leitimur Selatan, Kamis (4/01/2204).

Acara yang dihadiri langsung Pj, Wali Kota Ambon, Bodewin Wattimena ini dilakukan sekaligus dengan kegiatan Wali Kota Jumpa Rakyat (Wajar).

Turut hadir Kepala Pemerintah Negeri Hutumuri, para pimpinan OPD lingkup Pemkot Ambon, serta seluruh masyarakat Negeri Hutumuri.

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota Ambon Bodewin Wattimena menyebut, acara ini bukan sekedar perayaan Natal semata, namun juga untuk membangun karakter dan spiritualitas masyarakat Kota Ambon.

“Acara ini tidak hanya sebatas perayaan, tapi ini terkait dengan pembinaan umat beragama di Kota Ambon,” ungkap Wattimena.

Dikatakan, Safari Natal dan Ibadah Syukur Natal ini seharusnya dilakukan di penghujung tahun 2023.

Akan tetapi, Negeri Hutumuri baru dapat dilaksanakan sekarang dan merupakan kegiatan keempat dari lima kegiatan yang direncanakan di lima kecamatan yang ada di Kota Ambon.

“Semoga sukacita Natal yang dirasakan bersama pada tanggal 25 Desember lalu, dapat dirasakan oleh semua orang dan menjadi tuntunan bagi semua orang memasuki tahun 2024,” pintanya.

Untuk diketahui, pada akhir kegiatan dilanjutkan dengan pembagian bingkisan Natal oleh Pj. Wali Kota Ambon kepada masyarakat Negeri Hutumuri. (VT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.