Murad Ismail Hadiri Bakti Sosial Dalam Rangka HUT Pemprov Maluku Ke-78

oleh -18 views

TIFA MALUKU. COM – Murad Ismail menghadiri kegiatan bakti sosial dalam rangka peringatan HUT Provinsi Maluku ke-78 tepatnya 19 Agustus 2023.

Kegiatan tersebut, Gubernur Maluku didampingi Forkopimda Provinsi Maluku, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Maluku, Sekda Maluku, Asisten Sekda, Penjabat Walikota Ambon beserta Forkopimda Kota Ambon, Pimpinan OPD Lingkup Provinsi Maluku beserta seluruh ASN, Pimpinan Instansi Vertikal, BUMN/BUMD, unsur TNI/Polri, Tokoh Agama, dan pihak lainnya, Selasa (15/08/2023).

Ketua Panitia, Drs Daniel E. Indey, M. Si dalam laporannya mengatakan bahwa bakti sosial ini dilakukan pemeriksaan golongan darah untuk anak-anak, ASN & masyarakat umum.

Selain itu, lanjut ia, akan dilaksanakan juga serangkaian kegiatan, seperti lomba masak Ikan Kuah Kuning Kenari khusus untuk Forkopimda, pada Rabu 16, Agustus 2023 pukul 10.00 WIT berlokasi di Gong Perdamaian Ambon, Jalan santai bersama pada Jumat 18 Agustus 2023.

“Ada juga berbagai perlombaan pada 18 Agustus 2023 seperti Karnaval Budaya pada Jumat 18 Agustus 2023, Lomba e-sport 23-24 Agustus 2023, Festival Budaya (Pesta Rakyat) pada Sabtu 26 Agustus 2023, dan sebagainya.” Jelasnya.

Sementara itu atas nama Pemerintah Daerah Provinsi Maluku, Murad menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas pelaksanaan Bakti Sosial ini, sebagai bagian dari upaya dalam membantu saudara-saudara yang tidak mampu, serta menumbuhkan rasa kepedulian sosial di antara sesama.

“Bakti sosial ini tidak hanya menandai kemeriahan, menyongsong HUT Provinsi Maluku, tetapi yang lebih penting adalah, menguatkan tekad dan semangat kita, untuk terus bekerja membantu Masyarakat, sebagai perwujudan atas rasa kebersamaan, saling tolong menolong antar sesama, hal ini sejalan dengan tema peringatan HUT Provinsi Tahun ini : Maluku Melaju, untuk Indonesia Maju”. Ujarnya

Dirinya juga berharap bakti sosial ini, dapat berlangsung dengan baik dan lancar, sekaligus menjadi wahana untuk memupuk persatuan dan kesatuan serta menjalin persaudaraan dan kebersamaan diantara kita. (TM-06/DK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.