Ikut Letakan Batu Penjuru Pastori II Jemaat GPM Souhuru, Ini Pesan Sekkot Ambon

oleh -6 views

TIFAMALUKU.COM, – Sekretaris Kota Ambon, Agus Ririmasse, ikut serta meletakan batu penjuru Pastori II Jemaat GPM Souhuru, Klasis Pulau Ambon Utara, Selasa (10/10/2023).

Dalam arahannya, Sekkot mengajak seluruh potensi yang ada di wilayah jemaat GPM Souhuru untuk ikut berpartisipasi dalam pembangunan rumah pastori ini.

“Kita tidak boleh berharap orang dari luar untuk datang membantu kita, tetapi kita sendiri yang harus memulai itu. Saya yakin disini banyak material seperti pasir sehingga tentunya tidak perlu beli. Untuk itu, harus ada partisipasi dan kerjasama yang baik,” ungkap Sekkot.

Dalam pembangunan, lanjut Ririmasse, jemaat harus mendukungnya dengan cara memberikan sedikit sumbangan kepada pastori ini.

Hidup memberi, haruslah dengan iklas dan tulus hati, sebab Tuhan sendiripun mengasihi kita dengan sepenuh hati.

“Ini akan menjadi contoh GPM melalui sesuatu yang baik dengan rumah aman itu (Pastori) ada di jemaat Souhuru, maka orang akan belajar disini dan ini menjadi ide yang cemerlang,”jelasnya

Ditandaskan, Pemerintah Kota Ambon tetap mendukung dan membantu kegiatan pembangunan Pastori II Jemaat GPM Souhuru. (TM-04)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.