Huwae Sampaikan Harapan Gubernur Dalam Musda V ORARI Maluku

oleh -27 views

TIFA MALUKU. COM – Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Maluku, Samuel E. Huwae mewakili Gubernur Maluku membuka secara resmi Musyawarah Daerah (Musda) V Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Maluku yang digelar di Hotel Avira, Kota Ambon pada Kamis (8/2/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Ketua Umum ORARI Pusat, Ida Bagus Gde Arnawa.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Maluku, saya menyambut positif dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas bantuan dan peran serta ORARI Daerah Maluku yang telah berpartisipasi pada berbagai kegiatan pemerintahan dan kemasyarakatan untuk membangun Maluku yang lebih baik. Selamat dan Sukses Musda ORARI Maluku,” ungkap Huwae mewakili Gubernur Maluku Murad Ismail dalam sambutannya.

Lebih lanjut Huwae mengatakan, dalam tekad yang sama untuk membangun Maluku yang terkelola secara jujur, bersih dan melayani, terjamin dalam kesejahteraan dan bedaulat atas gugusan kepulauan yang merupakan visi Pemerintah Provinsi Maluku periode 2019-2024, maka ORARI Daerah Maluku diharapkan mampu menciptakan sumber daya manusia yang tangguh dan berkualitas, sehingga dapat menjadi mitra pemerintah dimana pengurus ORARI Daerah Maluku mampu mendorong setiap anggotanya untuk mendukung pemerintah daerah guna mewujudkan pemerintahan yang baik, pembangunan yang merata dan adil disegala bidang dan pembinaan kemasyarakatan yang mengarah pada terciptanya masyarakat yang tangguh dan mandiri.

“Disadari sungguh Provinsi Maluku memiliki kondisi geografis yang rawan akan bencana, karena itu saya ingin berpesan agar ORARI Daerah Maluku dapat senantiasa cepat dan akurat dalam menyampaikan informasi yang di nilai krusial, sehingga tangap darurat dapat dilakukan dengan cepat pula oleh masyarakat dengan baik,” harap Gubernur.

Untuk itu, kemajuan organisasi ORARI Daerah Maluku terletak pada kerjasama pengurus, dimana mewujudkan tujuan organisasi diperlukan manajemen organisasi yang baik diawali dengan perencanaan yang matang hingga pada akhirnya setiap program yang dirumuskan dapat dicapai dengan maksimal.

“Musda yang dilaksanakan pada hari ini merupakan sarana untuk menuangkan gagasan-gagasan pemikiran dari seluruh komponen orari guna mengaktualisasikan program sehingga dapat dihasilkan dan ditetapkan program kerja, rencana strategis organisasi orari, serta membuat rekomendasi yang bersifat pembenahan organisasi baik internal dan eksternal, sehingga di masa mendatang orari daerah Maluku menjadi organisasi yang kuat dan mandiri,”tandasnya (TM-04)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.