Hadiri HUT ke-50 Klasis GPM Kota Ambon, Wattimena Minta Dukungan Doa

oleh -57 views

TIFA MALUKU.COM – Penjabat Walikota Ambon, Bodewin Melkias Wattimena menghadiri HUT ke-50 Klasis GPM Kota Ambon yang berlangsung di Gereja Maranatha, Ambon, Sabtu (20/05/2023).

Dalam sambutannya, Bodewin Melkias Wattimena berharap di usia yang ke 50 tahun ini, Klasis Kota Ambon akan terus ada bersama pemerintah kota untuk berpikir dan bertindak memajukan Kota Ini,” ungkap ia.

Dikatakan, jemaat yang dimiliki klasis kota Ambon sangatlah banyak dan notabenenya adalah warga Kota Ambon. Oleh karena itu, sudah tentu Gereja dan Pemerintah Kota Ambon tetap menjadi mitra yang tidak bisa dipisahkan.

“Saya selalu sampaikan bahwa meski pemerintah melakukan kebijakan sebagus apapun, namun jika tidak ada partisipasi aktif dan dukungan dari masyarakat maka tidak mungkin mendapat hasil yang baik,” tuturnya.

Selain itu, ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Ketua klasis yang sempat menyampaikan selamat kepada dirinya karena telah diberikan kepercayaan untuk melanjutkan kepemimpinan sebagai pejabat Kota Ambon satu tahun kedepan.

“Inilah 3 momen yang menurut saya sangat luar biasa, oleh karena itu lewat kesempatan ini saya mau menyampaikan terima kasih atas dukungan doa yang diberikan oleh seluruh hamba Tuhan di GPM.
Saya tahu saya banyak kekurangan dan kelemahan, namun kalau didukung topangan doa kepada saya Tuhan akan memberikan kekuatan agar saya bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab,” terangnya seraya menambahkan,
tugas dan tanggung jawa yang diembannya memang sangat berat akan tetapi dirinya yakin akan berusaha sebaik mungkin, dan mempertahankan apa yang telah dibuat. (TM-04)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.