Gubernur Maluku Lantik Tujuh Pejabat Eselon III dan IV Pemprov Maluku

oleh -120 views

Tifa Maluku.Com – Gubernur Maluku Murad Ismail kembali melantik pejabat Administrator (eselon III), dan pejabat Pengawas (eselon IV).

Pelantikan kali ini, ada tujuh pejabat eselon III dan IV yang dilakukan secara tertutup di ruang kerja Gubernur Maluku, Murad Ismail dan turut dihadiri Kepala BKD Jasmono, Dirut RSUD Haulussy Nazarudin, dan Asisten Administrasi Umum Setda Maluku, Habiba Saimima.

Pelantikan tujuh pejabat dimaksud merupakan susulan dari pelantikan 70 pejabat eselon II, III dan IV, yang juga berlangsung secara tertutup di lantai tujuh kantor Gubernur, Senin 22 Agustus, kemarin.

Ketujuh pejabat dilantik, dari data yang diperoleh Kepala BKD melalui stafnya, ArulĀ  hanya lima orang, masing-masing Faradilla Attamimi Sekretaris pada Dinas Kesehatan Provinsi Maluku, Mega Aziza Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan pada Dinas Kesehatan Provinsi Maluku, Hadiah Latuconsina Kepala UPTD Balai Pelatihan Kesehatan Maluku, Neltje Telma Berhitu Kepala Seksi Perlindungan Masyarakat dan Bina Potensi Masyarakat pada bidang Perlindungan Masyarakat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Kepala Seksi Pelayanan dan Pengendalian Mutu Pendidikan dan Pelatihan Kesehatan Maluku.

Sedangkan dua pejabat lainnya, terkesan ditutupi, padahal secara gamblang atasannya Jasmono selaku Kepala BKD sudah menyampaikan 7 orang yang dilantik.

Namun dari foto pelantikan, dua orang tersebutĀ  salah satunya dr. Atihuta, namun untuk jabatan yang baru dilantik, tidak diketahui pasti. (TM-07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.