Ditawari Calon DPR RI, Istri Wakil Gubernur Maluku, Pdt. Beatrix Soumeru/Orno Lebih Memilih Melayani Umat Lewat Mimbar Gereja

oleh -235 views

TIFA MALUKU. COM – Istri Wakil Gubernur Maluku, Pdt Beatrix Soumeru/Orno ditawarin sejumlah Partai Politik besar untuk maju dalam bursa pemilihan anggota DPR RI Dapil Maluku periode 2024-2029.

Namun, permintaan untuk maju sebagai calon anggota DPR RI oleh sejumlah parpol tersebut yakni, NasDem, Gerindra, Demokrat dan Golkar ditolak dengan alasan dirinya (Soumeru/Orno-red) lebih memilih menjadi pelayan umat lewat mimbar gereja.

“Saya ditemui sejumlah pengurus Parpol untuk maju dalam Pemilihan Anggota DPR-RI Dapil Maluku periode 2024-2029. Alasan Parpol mendekati saya lantaran hasil survei dimana elektabilitas dan tingkat penerimaan di masyarakat sangat tinggi. Namun secara pribadi, saya lebih mencintai jabatan yang diemban saat ini, ketimbang terjun ke politik praktis, ” akui Soumeru/Orno saat ditemui redaksi Tifa Maluku. Com di ruang kerjanya di Kantor Sinode GPM, belum lama ini.

Dikatakannya, sampai saat ini belum ada dalam pikiran untuk bergabung dengn parpol. Apalagi berpikir untuk maju dalam Pemilihan Legislatif 2024.

“Tidak ada dalam pikiran saya untuk menjadi anggota Parpol apalagi mencalonkan diri sebagai anggota Legislatif. Saya berterimakasih atas kepercayaan Parpol kepada saya. Masih banyak tokoh-tokoh perempuan Maluku yang layak untuk didorong maju dalam proses Pileg 2024 nanti, ” ungkap ia.

Sebagai hamba Tuhan, dirinya tetap fokus untuk melayani umat dan menjalankan tanggungjawab dengan sebaik-baiknya di MPH Sinode GPM. Dan sebagai istri, tugasnya mendampingi suami, Drs Barnabas Nathaniel Orno sebagai Wakil Gubernur Maluku hingga akhir masa jabatannya serta fokus terhadap masa depan anak-anak. (TM-05).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.