Apresiasi Musdalub LP3KD, Gubernur : Kita Dukung Pengembangan Umat Katolik

oleh -4 views

Tifa Maluku. Com – Gubernur Maluku, Irjen Pol (Purn) Drs Murad Ismail, memberikan apresiasi yang tinggi dalam pelaksanaan Musyawarah daerah luar biasa (Musdalub) Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katolik Daerah (LP3KD) Provinsi Maluku.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Maluku, saya memberikan apresiasi yang tinggi atas pelaksanaan Musdalub LP3KD Provinsi Maluku, sebagai momentum strategis mempersiapkan berbagai hal terkait pelaksanaan Pesparani IV Provinsi Maluku dan Pesparani II Nasional Tahun 2022,”kata Kadis Infokom Maluku, Drs Titus Elwarin, MSi ketika membacakan sambutan Gubernur Maluku, sekaligus mewakili orang pertama didaerah ini membuka Musdalub LP3KD di Hotel Elisabeth, Senin (25/4/2022).

Sehubungan dengan itu, kata Gubernur perkenalkan dirinya menyampaikan beberapa hal sebagai berikut. “Pertama, saya menyampaikan selamat kepada seluruh umat Katolik di Provinsi Maluku, atas pentahbisan Uskup Diosis Amboina, Monsignur Senno Ngutra yang telah dilaksanakan pada, Sabtu 23 April 2022. Pentahbisan ini tentunya menjadi momentum strategis untuk meningkatkan kualitas pelayanan Keuskupan Amboina kedepan,”harapnya.

Kedua, mantan Dankor Brimob Polri ini berharap, agar kemitraan yang selama ini terjalin antara Pemprov Maluku, bersama Keuskupan Amboina, senantiasa terjalin dengan baik.”Dengan demikian dengan segala kerendahan hati, saya memohon dukungan Keuskupan Amboina, bersama umat Katolik di Provinsi Maluku, untuk mendukung sepenuhnya upaya Pemprov Maluku meningkatkan kesejahteraan masyarakat Maluku, melalui perwujudan visi Pembangunan Provinsi Maluku, 2019-2024, yaitu “Maluku yang terkelola secara jujur, bersih, dan melayani, terjamin dalam kesejahteraan dan berdaulat atas gugusan kepulauan,”jelasnya.

Ketiga, sebut dia, Pemprov Maluku, mendukung sepenuhnya program dan kegiatan LP3KD Maluku, dalam rangka pembinaan dan pengembangan umat Katolik melalui pengembangan Pesparani IV Tingkat Provinsi Maluku dan keikutsertaan dalam Pesparani II Nasional Tahun 2022.

Keempat, mantan Kapolda Maluku itu berharap, agar kegiatan Musdalub LP3KD Maluku dapat berjalan dengan baik, sesuai waktu yang ditentukan., serta menghasilkan keputusan-keputusan yang konstruktif dan komprehensif dalam pembinaan dan pengembangan umat Katolik di Provinsi Maluku. (TM/05/Diskominfo Maluku)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.