Akibat Mabuk, Carles Tabrak Pembatas Jalan Di Batu Merah

oleh -112 views

Tifa Maluku.Com – Kecelakaan tunggal terjadi di ruas jln Jendral Sudirman, tepatnya di dekat Masjid An’nur Batu merah, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, senin (10/10/2022) pagi sekitar pukul 04.00 WIT. Kecelakaan ini melibatkan mobil Suzuki Ertiga DE 1617 AF.

Tak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun mobil mengalami ringsek akibat menabrak menabrak pembatas jalan.

Baca Juga : Ketua Gerakan Pemuda Jayapura: Tidak Ada yang Angkat Lukas Enembe Sebagai Kepala Suku Besar Seluruh Papua – TifaMaluku.com

Kasi Humas Polresta Pulau Ambon Pulau-pulau Lease, Ipda Moyo Utomo menjelaskan, peristiwa ini berawal mobil Suzuki ertiga  yang dikemudikan Carles Samaxie (40) bergerak dari arah dalam kota hendak menuju ke arah Tantui.

Setibanya di TKP, pengemudi mobil hilang kendali dan langsung menabrak pembatas jalan/taman baru merah, sehingga membuat mobil jatuh tepat di bawah jalan yang menuju ke arah ongkoliong.

“Kecelakaan tunggal terjadi diduga pengemudi sudah dalam keadaan pengaruh alkohol (mabuk),” ucapnya.

Akibat kecelakaan tersebut, kata Moyo mengakibatkan kerusakan pada pembatas jalan/taman Batu Merah dan kerusakan berat pada Mobil Suzuki Ertiga DE 1617 AF.

Sedangkan pengemudi dan penumpang mobil Meisi Likumahua (22) hanya mengalami luka-luka lecet dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Ambon untuk mendapatkan tindakan medis. (TM-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.